lazada.co.id

Puisi

Knowledge is Power

Puisi romantis nan lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, August 29th, 2009
Puisi romantis nan lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Puisi romantis nan lucu the

Gimana ya kalau puisi romantis digabungkan dengan puisi lucu. Nah Bintang akan mencontohkannya. Sebenarnya iseng-iseng aja sih daripada ngga posting blos sama sekali. Walau itu berguna bagi kamu pria yang nggak punya darah pujangga di tubuhmu : Dan berikut adalah puisi, bisa kamu tulis di selembar surat cinta atau SMS pakai HP : Puisi lucu […]

Gimana ya kalau puisi romantis digabungkan dengan puisi lucu. Nah Bintang akan mencontohkannya. Sebenarnya iseng-iseng aja sih daripada ngga posting blos sama sekali. Walau itu berguna bagi kamu pria yang nggak punya darah pujangga di tubuhmu :

Dan berikut adalah puisi, bisa kamu tulis di selembar surat cinta atau SMS pakai HP :

Puisi lucu nan romantis I

ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

Puisi lucu nan romantis II

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

Puisi lucu nan romantis III

Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau

Seperti pada postingan tips melancarkan rayuan mau nan romantis, Wanita itu suka puisi yang romantis namun berakhir dengan seuatu yang lucu. Yah yang diatas hanya contoh aja, tinggal dikembangkan lebih jauh lagi. Menurut imaginasimu.

Komentar Lewat Facebook

134 thoughts on “Puisi romantis nan lucu

  1. aku lihat bulan di wajahmu.wajahnu yang bulet seperti bola volly. kukulmu……. alangkah indahnya kukul yang ada di wajahmu. aku bersedia memencetkan kukulmu hingga akhir hayatku

  2. Di Mata mu Q lihat ada s’suatu yg mmbwat Q tk mampu tuk mngungkapkn’y namun Q tk kuasa tuk mnhan’y krn Q malu Kau di lhat Orang banyak dgn kbrnian Q ungkpkn kpd Mu Sayang Q lhat Di Mata Mu ada s’suatu yg m’bwat Q r’sai dan g’lisah sayang kmu thu gk di mata Mu ada apa ? Kmu mu thu kan di Mata Mu Q lhat ada b3lek…..

  3. makan semur di campur udang
    ayo tidur jangan bergadang

    makan semur di dalam goa
    kalo tidur jangan lupa berdoa

  4. jika aQ mEmandAng bINtAng dI lAngIt tRuz mEmmAndAng kAmu…………………………………………………………………………………………………….mEnDiNG aQ mEmASnDaNG BInTAng Di LangiT Aja DeCh……!@!!!!heheh

    jgn lpa add Q y….yg mw nlfn lgsg blh jg di no…….085757138211 Q tggu y..!!!lam knl driQ

  5. Q taU ,,
    Q taK sEinDaH bNtaNg d Lan9it,,
    ,, & taK sTerAn9 bLan dMlam Hri,
    Q taK sHeBat mReka EanX pRnaH mNciNtaiMu,,
    ,,, V jjUr, Q mNcinTaiMu tUk SlamA’Y

  6. mn9Kin Q bKan Spa”.. d MtaMu,,
    SmuA tManmU lbiH baIk dRi Q,
    mnKin Q h’Y HmBusAn an9iN,,
    EanX skEjaP m’yPa wJahMu..
    ,, V
    ingAt 1 haL,,
    SaT mRekA prGi,
    Q kHan ttaP SlaLu d SsimU..

  7. _ jNgan bLan9 cNta,,
    Klo mZih Sten9Ah mnCinTai..
    _ jnGan pRnaH uCapKan kTa cNta,,
    jKa mSih tAk bZa mmBeriKan pn9orbanAn
    trBeSaR dLam HduP Qta dMi eAnX qTa cNtaI..
    _ jngAn sMpe KluAr ktA cNta,
    jKa Qta taK brAni MmbEla oRg eAnx qTa cnTai..

    => sBab CntA bKan h’Y uCapan EanX mnIeZ d bbiR,,
    bKan puLa kTa eaNx terDen9aR iNdaH d tLin9a,,
    tP cNta hRus terCerMin dLam pErbuAtan dAn fKiraN..

  8. oke lah klo beg….beg,,,begitu

    kombinasi yang bisa buat cwek jatuh pingsan.
    heheheheheeh

  9. “sejenak Q mlihatmu,… bagaikan mliht karya surga dari mata seorang hamba…”

  10. ada yang lebih SERUU…..gax????nie gak terlalu SERU…JANGAN cintha kalauw bhisha sex…w jadi kepengen ngrasain sex ada yang mao gax sama w???punya w keset lhoh…wangie lagi…um pernah di pake..

  11. ngapin mikirin cinta….
    yg da buat kita stress,yg penting duit…duit…
    i love money…

  12. knp cinta selalu membuat org sedih, apa’kah ada cinta yg membuat kita selalu tersenyum???????

  13. PUISI KENTUT :
    Ohh kentut suaramu halus dan lembut sperti suara burung perkutut,, bila di tahan sakit perut bila di lepaskan bikin ribut….
    Ohh kentut engkau bersemayam di dalam perut, baumu harum sperti bangkai siput… engkaulah angin ribut, keluar dari lubang imut yg keriput, klo berbunyi put..put..put…

  14. dalam sejarah taiwan :orang yG paLing TOP adLah PRESIDEN CHIANG KAI SEX.darii sMua keturunannya yG pLing
    hebat yaitu LIE HAI SEX dia belajar yG sudah sepuh nama nyy LIE HAI SEX,punya istri nma nyy KWATMAIN SEX,mereka punya anakYG bandel namanya HIE PER SEX,dr anaknya yg bandel itu mereka punya 2 cucu.
    cucu pertama DHO YAN SEX,cucu kedua SHU KA SEX.
    yG simpan sms ini pasti GAK KUAT SEX

  15. kata dokter aQ difonis AIDS tapi aQ sadar bHwa sMua rencaNa yg d atas thu indah…..apapun indah tapi kenapa hrus aQ…
    kamu tau kN AIDS……..??
    A-nak cantik…….
    I-mut
    D-engan
    S-ejuta pesona

  16. PROMO !!!!! ….. Bagi Anda yg sk SeLingKuh iKuti kUiz b’hadiah …. CaRanya ketik : AKU(spasi)CINTA(spasi)NAMA SELINGKUHANMU. Kirim ke nO. PcR km… Dpt kan s’buah TaMpAraN Tnpa dipungut biaya apapun !!! tanpa di potong pajak…!!!!!!!!! tuk berhenti: ketik: KITA (spasi) PUTUS bubar dech………….!!!!!!!!!!!!!!!! coba aazzzaaaa………!!!!!!!!!!!

  17. Friend,tlong gue dong,,,,
    skrang gue ge di than di kntor polisi ne…
    polisi pnya bnyak bukti buat nahan gue,,,,
    masak polisi nahan gue, gra2 gue,,,,,,,,,,,

    gue manizzzzZZZZ ,,,,, ^_^
    tu kan bkn slah gue,,,,,
    ya gak,,,???
    kata polisi gue bru bsa bebas, low ada …..
    orang JELEK yg jmput gue,,,,,
    pliisss,,, cma orng jelek ja yg gue btuhin,,,,
    hehehe,,,,,

  18. KAta2 yg INdah Di Dngar Kluar dri MLut PeremPUAn Adlh SAYANG,,,,,,
    Spa’An Yg MerDu di Dngar KluAr Dri Mulut PreMpuan Yaitu CINTA,,,,,,,,,,
    Tp Ad 1 KAta Yg Tak IngIn Ku Dengar dri MULut PereMpuan Yaitu,,,,SAyaNg TEmani Aq BEol Donk,,,,
    HE.he.HE.he

  19. lagu kebangsaan laki -laki “lihat burungku penuh dengan bulu”bertelur dua sejak dari dulu setiap hari dibawa selalu “kekar dan
    kaku,,,,,,,,,,,,kadang -kadang layu,,,,,,,,,,,,,,?????????!

  20. Jerawat…—>
    Oh–>
    Jerawat–>
    Hilang Satu–>
    Tumbuh Empat–>
    Hilang di Jidat Tumbuh Di Pantat–>

  21. Wah klw kt bc sich puisi x krng lucu n biasa-biasa aj ko
    tapi klw bs Bikin puisi yg lucu lg ya…..BUAH NANGKA
    BUAH KEDONDONG BIKIN PUISI LAGI DONK…..KWKWKWKWK…..
    Buat yg bkin pusi ini Cukup bagus n menarik.

  22. kau seperti buah durian…
    kulitmu yang mulus begitu menggoda…
    kulitmu bisa kugunakan untuk menggaruk punggungku yang gatal…
    tapi ketika kau marah durimu begitu tajam…
    buat mukul bisa bikin bisul..

    hohohohohohohohho

  23. kau seperti buah durian…
    kulitmu yang mulus begitu menggoda…
    kulitmu bisa kugunakan untuk menggaruk punggungku yang gatal…
    tapi ketika kau marah durimu begitu tajam…
    buat mukul bisa bikin bisul..

    hohohohohohohohho

  24. O…………………………………………………………………………………………………

  25. cintaku hanya untukmu ,,,,,,,,,
    sosok dirimu takkan pernah tegantikan oleh sapapun,
    hanya engkau dan engkau,,,,,,,,,,,

    cepat lah pulang dan
    cepat lah selesai tugasmu,,,karna q di sini menantimu dan menunggu mu””’

    untuk papa terkasih di palembang.

  26. seorang pemuda di suku pedalaman harus melatih ANUNYA di lubang pohon sebelum memilih istri . setelah nikah di malam pertama , istrinya ditendangi sebelum ditiduri karena untuk memastikan tidak ada semut atau lebah di lubangnya…
    hehhehee….

  27. jiakakaka. . ini yg di ataas kok parah bgt. ? masa istri na di tendang. ? ntr ga jadi malam pertama gmn. ? bisa parah dunk. ? jiakakakaka. . ngakak gua baca puisi kalian. . LOL

  28. Banyak kita dengar di sekitar kita bahwa orang-orang berpendapat bahwa, “taubat itu mah gampang, ntar-ntaran aja klo dah tua!!!”. Astgahfirullah, kenapa kata taubat begitu disepelekan oleh semua atau hamper semua oaring di dunia ini (lebay juga yah..). sebenarnya taubat itu ga gampang, keliatan nya aja gampang tapi kal…o udah mo dilakuin, berat nya baru berasa berat bgt…makanya kata taubat jangan di slah artikan.

  29. BiLa CiNtA dAtAnG mEnDeKaTiMu sAmBuTlH Ia DeNgAn bAhAgIaMu,,,,
    bIlA CiNtA MeMiLiH JaGaLaH Ia sEmAmPuMu,,,,,,
    SaAt CiNtA mEmiKaTmU,,,,
    RaWaTlAh iA sEpErTi kAu mErAwAt dIrImU,,,
    dAn sAat CiNtA HaRuS MeMIlIh MaKa pIlIhLaH YaNg bErArTi bAgImU,,,,,
    JiKa cInTa mEyAkInkANmU mAkA jAdIkAnLaH DiA TeMaN SeUmUr HiDuPmU,.,.,.,.

  30. hangatkan aq dg tubuhmu…basahi aq dg keringatmu….dan puaskan aq dg uratmu….ooowwwhhhh

  31. cinta dimana kau berada,
    aku dah cape tuk nunggu mu disini
    kalo begitu kita bubar ajha y……

  32. buah duku buah rambutan masak satu di tengah hutan cinta ku kepada mu kayak paku lekat di papan

  33. .quw bknlah planxi eanx mmpu indhkn mu
    .quw bkn mthri eanx clalu hdrkan chya tux mue
    .namn quw hanylh cbuah lilin kcil,eanx stia mnmani mue d ctiap mlm glp mue?????//??//

  34. Pingback: Pantun Ucapan Ulang Tahun

  35. wooooooooooooooooooooooh pada ngapain toh cerita apaaaaaaaaaaaaaaa oc gua gac tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. Mksd hati mmluk gunung pa daya merapi mltuz dluan., d kala hati sdang bngung apa daya putuz dluan..

  37. thx All gays,,,utk puisi2 yg kalian buat ak senang bgt lihatnya bisa buat hati sedih jd tersenyum kembali,,,trs lah berkreasi dl menulis yg fun,,,krn otu membuat kalian dpt pahala jika yg membacanya tersenyum

  38. masi da g,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????????????????????????????????????????????????????????

  39. JAKA sembung BAWA gitar,….

    GAA nyammbung ……..

    JJRREENNGG……….

    hahhahaha

  40. Andai kamu tau
    Apa yang ku tau
    Kuingin kau tau
    Apa yang ku tau
    Tapi aku tak tau
    Cara membuatmu tau
    Dan..
    Kamu tetap tak tau
    Apa yang kutau
    kwkwkwkwkwkwkw

  41. lucuuuuuuuuuuuuuuu 5end……………
    hayoo,,
    lagi ap yaa? ap lgi ngpa?
    jre arep ngpa? ea ulich ngapa2,azl ora pa2?
    tapi 5end r knang ap2 ,mendngn j ngpa2,tpi r p2 ding dri pda r ngp? he.he.he…………!

  42. Kucu banget ya…… Q cuka iTu,,,Q jg mau berbagi ni cerita yang mungkin lucu menurut qmu gokil…..

    *Yang aku sangat mencintai kamu lebih dari apapun…
    Cintaku hanya untuk kamu…
    Sayangku hanya untuk kamu…
    kamu tau kanapa aku sangat mencintaimu….

    Karna cuma yang mau mau ama aku*

  43. Waktu pacarku ULTAH, aku beri dia kado yg berisi TOPI… tp celaka, yg terbungkus celana dalam… padahal di kartunya kutulis, Sayang… klo dipakai, rambutnya keluarin dikit ych…!!!

  44. jika kao jdi bunga
    q kan jdi kupu2xnya
    jika kao jdi gula
    q kan jdi semutnya yg slalu ada sampai kau tiada

  45. KENTUT ITU JIJI BILA DIHIRUP,GK ENAK BILA DIDENGAR,KLAU DITAHAN JDI PENYAKIT, KENTUT AKAN INDAH BILA DIKELUARKAN DENGAN BUKUR”NYA.wkwkwkwkwk.,!

  46. Muka mu imut kayak burung perkutut..
    Burung perkutut hinggap di cendela..
    Dasar lue cewek gila..

  47. Pingback: Puisi Tentang Cinta

  48. lautan tetap Lautan
    Gunung tetap Gunung
    Cintaku pada mu tak akan pudar walau gunung berubah jadi lautan..

    Janji PAlsu cuyyyyyyyyy

  49. cnta adlh rsa syg yglbh untk dpt mmliki daN..mnjga tp kdg rsa cnta bsa D…mkan api cmbru D…mkan rsa bnci daN…D…. mkan nfsu….. tp…ap pun mkan …..ya minum…….. teh BOTOL SOSRO ,,,/….

  50. buah jeruk buah mngga,1 kilo’y lima ribu,beli gula merah stenga kilo…METIS yuUuUuk………….!!!

  51. Sukin ma cweknya pulang nonton layer tancep & kemaleman.
    Di jalan, mereka dihadang penjahat..
    karna takut, sukin lari dan tinggalkan ceweknya..!
    Saat di perkosa penjahat,si cwek hanya bisa panggil-panggil nama kekasihnya, MASUKIN..MASUKIN..JANGAN CABUT..!!
    si penjahatpun teruz bersemangat mendapat dorongan seperti itu…
    tiba-tiba, ada hansip lewat…
    karana napasnya tersendat-sendat, si cewe cuma bisa memanggil SIIP..SIIP..SIIP..!!!
    penjahat pun bilang, kalau punya gue, mang paling SIIP…..hahahahahaha

  52. ada seorang bapak,…
    dia panik karna anak kecilnya telan kecoak..
    trus si bapak berteriak istrinya…”maaaaaaa…joshua telan kecoak” mamanya kaget, terus pingsan..
    waktu sadar, suaminya bilang.. mama tenang saja..
    walaupun joshua telan kecoak, tapi sy sudah kasih joshua minum baygon…
    mungkin kecoaknya dah mati..”
    jadi joshua sekarang lagi tidur…

  53. di atas khan ada sejarah china..
    klau yg ini, sejarah KUNTILANAK…
    dia namanya KUNTILANAK, karna matinya waktu ngelahirin anak…
    coba kalau matinya lagi bikin anak..!
    namanya mungkin KONTOLENAK….
    hahaha,,,, peace KUNTILANAK..cuma bcanda….

  54. ~CINTA 2 HP YANG TAK DIRESTUI~
    suatu hari, SONY jatuh cinta sama NOKIA..
    dan SONY pun berniat pergi ke rumah NOKIA…
    namun dia dihalangi 2 bersaudara yang bernama MOTO&ROLA..
    dan SONY di ancam akan di bunuh jika mendekati NOKIA..
    SONY pun mengadu sama kakanya yang bernama SAMSUNG..
    dan akhirnya SAMSUNG memukuli MOTO&ROLA..SONY pun mengungkapkan cintanya pada NOKIA..
    dan ternyata NOKIA sudah bertunangan sama BLACKBERRY…
    MOTO&ROLA pun berkata,,,,NEXIAN deh Loooo…heehehehehe

  55. dulu kau buat ku bahagia dahulu kau buat ku sangat berharga di hatimu.tpi kini kau buat ku sensara kau buat ku gelisah gundah cemas bahkan terkadang kau buat aku tak berrati.untuk mu dan untuk ku sendari,,,,?aku bingung sebenarnya mau kamu apa siih.. dari ku….
    kamu mau ninta aku cium kamu bilang kamu mau aku sayang ma kamu bilang biar ku peluk.mau nasi goreng blang biar ku belik in
    aaaatau kamu mau kawin ma aku naah memeng itu yang kuu ingin…yuuuuk kitakepenghuku biar ku nikhahin,,,?

  56. Anak ayam turun delapan
    Mati satu tinggal lah tujuh
    Hidup harus penuh harapan
    Jadikan itu jalan yang dituju

  57. kak kurang asik puisi dan pantun romantisnya……

    lebih sru donk kak….
    wkwkwkwkwkwk
    hwhehehehe

  58. Saat cinta datang
    Indah tak terlukiskan
    Siang jadi bayangan
    Malam jadi kenangan
    Kerinduan yang mendalam
    …Saat malam menjelang

  59. di suatu pagi yg cerah betapa qu trkejut & trpana ktika melihat pacar qu yg hanya mengenakan levis pndek & singlet putih tnpa lengan.saat dy mengangkat kedua tangan’y sambil m’megang jemuran pakaian’y.
    waww,bgitu indah bulu” hitam yg ad di sela” kedua tangan’y.
    lebat jg,kalah punya w..
    wkwkwkwk
    :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>